Selasa, 25 November 2014

artikel #8



Saat ini, aku tengah menjalani masa remajaku.
Siswa yang tidak kukenal sering mengatakan "Bukankah itu Ricky?", yang membuatku penasaran, bagaimana mereka tahu namaku.
Kalian pikir aku populer?
Salah, bukan karena itu. Aku terkenal karena sering dituduh mengintip ruang ganti klub olahraga.
Mereka pikir aku ini orang mesum macam apa? Aku tidak akan melakukan hal memalukan seperti mengintip ruang ganti perempuan......
Maaf. Aku ada disana. aku berada di gudang di sebelah ruang klub olahraga. Disana ada lubang ditembok, dan aku mencoba mengintip lewat situ.
Sayangnya aku tidak bisa melihat karena Julian dan Dimas, tidak mau menyingkir dari lubang itu. Benar-benar deh dua orang ini...
Aku benar-benar terangsang dan tidak bisa menenangkan diri karena dua orang idiot ini terus mengintip sambil mengatakan "Ohhh! Rini benar benar punya dada yang besar" dan "Ahhh, Fiki memiliki kaki yang indah".
Tentu aku ingin melihat! Tapi ada seseorang yang mendatangi gudang jadi aku lari dari tempat kejadian.
Tetapi sesuatu yang membahagiakan terjadi pada laki-laki yang selalu melakukan berbagai hal mesum setiap harinya seperti aku ini.
"Pacaranlah denganku"
Pernyataan-cinta dari seorang perempuan!
Aku akhirnya merasakan bagaimana rasanya muda.
Untuk seseorang lelaki sepertiku yang belum pernah punya pacar, ini seperti mimpi yang menjadi nyata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar