Selasa, 25 November 2014

artikel #15



Sejak kapan semua ini dimulai?
Sejak kapan perasaanku padanya berkembang dari persaudaraan menjadi sesuatu yang lain?
.
Senyum yang polos...
Senyum yang indah...
Kebaikan hati yang tanpa pamrih...
.
Sejak masih kecil? Sejak kita menginjak masa remaja? Ketika aku menjalin hubungan dengan Reiko? Atau... atau... jauh, jauh setelahnya?
Jawaban...
Aku tak memiliki jawaban akan pertanyaan itu. Yang kutahu, yang aku mengerti adalah... bahwa sejak kita masih anak-anak... jauh, jauh sebelum kita bisa mengerti...
Di masa di mana yang kita tahu adalah satu sama lain. Ketika yang kita mengerti hanya satu, hanya tahu, hanya merasa, betapa berartinya yang lain..
Aku tahu.
Aku tahu.
Bahwa kamu spesial.
Bahwa hubungan kita spesial.
Bahwa kita tak tergantikan satu sama lain.
Bahwa kamu tak tergantikan bagiku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar