Selasa, 25 November 2014

artikel #2



Aku dan Serafina telah berteman cukup lama. Itu membuatku dekat denganya. Bukan! Aku dekat dengannya bukan hanya karena ia adalah teman lama ku, tapi karena aku merasa nyaman di dekatnya, ia mengerti diriku, dan ia perhatian padaku. Aku tak ingin Serafina adalah orang selanjutnya, sudah cukup aku kehilangan seseorang yang aku sayangi. Cukup.
Di sisi lain, aku menganggapnya lebih dari adik kelasku, dia membuatku menjadi senang dikala aku sedih, dia selalu ada saat aku membutuhkannya, ia selalu membuatku lega dan aku tak bisa mengalihkan wajahku dari wajahnya yang cantik itu. Hanya saja, ia memiliki sifat yang sama seperti Lintang, adikku. Setiap kali aku melihatnya tersenyum aku melihat jiwa Lintang didalamnya. Pada saat itu juga, aku meragukan perasaanku padanya. Aku ingin melindunginya, tentu saja! Karena menemukan jiwa Lintang di diri orang lain bukan hal yang mudah. Tapi aku bingung apa yang kurasakan padanya.
Aku bingung siapa yang harus kupilih, Serafina teman lamaku atau Nedia gadis yang memiliki jiwa Lintang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar